12/30/2012

Mengenal Gaya Foto Sederhana

AddPhotobook.blogspot.com - Mengenal Gaya Foto Sederhana. Pada artikel ini saya akan mencoba membahas tentang makna dan arti dari sebuah foto minimalis atau yang biasa kita kenal dengan foto sederhana. Sepertinya banyak foto yang diambil oleh para fotografer pemula memiliki banyak detil, dan akhirnya menjadi elemen yang menarik perhatian dari subyek utama foto, atau malah bisa terkesan ada terlalu banyak Point of Interest di dalam foto tersebut. Namun, kali ini saya akan memberikan sedikit tips untuk anda. Pernahakah anda pada saat memotret untuk sedikit menganalisa sebelum
menekan tombol shutter ?.

Lihat pada gambar dan tanyakan pada diri kalian sendiri apakah ada framing alternatif lain yang bisa digunakan sehingga mampu untuk menghilangkan beberapa elemen yang berpotensi menjadi pemecah perhatian atau distraction dan mampu untuk memperbesar efek dari subyek utama bagi penikmat foto. Anda bisa menggunakan framing ketat, atau memotret dari angle berbeda pada kebanyakan kondisi bisa membantu mendapatkan kesederhanaan dalam sebuah fotografi.

Mengenal Gaya Foto Sederhana. Berikut ini saya berikan beberapa contoh foto sederhana untuk anda coba maupun pelajari. Coba kirimkan hasil karya foto sederhana atau foto simple anda ke Gallery AddPhotobook. Sekian artikel tentang Mengenal Gaya Foto Sederhana yang saya tuliskan ini. Semoga dapat menambah wawasan sobat tentang dunia fotografi.









No comments:

Post a Comment