12/28/2012

Tips Agar Lebih Percaya Diri di Depan Kamera


AddPhotobook.blogspot.com - Tips Agar Lebih Percaya Diri di Depan Kamera. Liburan segera tiba, sudahkah anda mempersiapkan diri anda untuk menghadapi liburan musim ini ?. Nah, bagi anda yang akan berlibur bersama teman atau keluarga anda pastinya anda tak mau meninggalkan liburan ini dengan mengabadikan momen-momen indah saat liburan musim ini. Baik itu untuk liburan ke luar kota, pantai, tempat wisata, ke luar negeri, ke tempat-tempat yang belum pernah anda kunjungi dan
tempat-tempat yang menurut anda sangat indah.

Sayangkan jika anda tidak mengabadikannya liburan yang indah anda dalam album liburan anda. Namun, jika anda mengalami suatu masalah tentang postur atau gaya yang membuat anda merasa kehilangan konfiden atau percaya diri dalam berphose didepan kamera anda janganlah khawatir, karena AddPhotobook.blogspot.com akan memberikan anda Tips Agar Lebih Percaya Diri di Depan Kamera yang dapat anda gunakan untuk menambah percaya diri anda dalam berfoto-foto.

Berpose dan berekspresi didepan kamera bukanlah suatu hal yang bisa dikatakan mudah atau dianggap remeh. Pose, ekspresi wajah srta tubuh anda akan sangat mempengaruhi hasil potretan tersebut. Tentunya anda akan malu jika pose anda membuat gambar yang seharusnya indah menjadi kurang menarik untuk dilihat akibat anda kurang percaya diri saat proses pemotretan. Nah, untuk menghindari hal tersebut ada baiknya anda menyimak dan melakukan beberapa Tips Agar Lebih Percaya Diri di Depan Kamera dibawah ini.


Tips Agar Lebih Percaya Diri di Depan Kamera

1. Perhatikan Sudut atau Angle.
Sudut yang paling bagus untuk melakukan sebuah sesi foto baik itu didalam maupun diluar ruangan adalah dari lurus kedepan atau sdikit diatas subjek. Jangan biarkan fotografer mengambil gambar anda dari bawah atau jongkok didepan anda.

2. Berdiri Tegak.
Agar anda terlihat lebih tinggi dan ramping. Putar tubuh anda sedikit dihadapan kamera, dan cobalah untuk percaya diri dan rileks.

Tentunya jika dalam posisi duduk, itu akan sulit untuk memperlihatkan lekuk tubuh anda. Sehingga membuat anda menjadi sedikit gemuk. Jika terpaksa berfoto dalam posisi duduk, ada baiknya anda duduk dengan tegak dan menyilangkan kaki anda pada lutut.

3. Tunjukan Senyum Anda.
Sebuah senyum yang tulus akan membuat wajah anda terlihat lebih cantik dan menawan serta akan membuat orang yang melihatnya akan kagum.

4. Tetap Fokus.
Agar mata anda terlihat cerah dan indah, fokuskan pandangan anda tepat diatas lensa kamera daripada menatap langsung pada lensa kamera. Itu akan membuat foto anda lebih indah.

5. Cobalah Untuk Mnggunakan Sebuah Properti atau Alat Peraga.
Ini akan membuat foto anda semakin terlihat mewah dan meriah tergantung dengan properti itu sendiri. Contoh: Dengan memegang sebuah koktail di salah satu tangan akan membuat foto anda terlihat lebih berkelas.

6. Perhatikan Setelan Dress Yang Anda Kenakan.
Dress akan sangat berpengaruh pada hasil foto anda nantinya. Cobalah untuk menggunakan dress dengan warna yang cerah agar hasil foto anda terlihat lebih indah.

7. Cobalah Untuk Memikirkan Hal Yang Menyenangkan.
Memikirkan atau membayangkan hal yang anda sukai atau yang bisa membuat anda bahagia akan membuat wajah anda memancarkan perasaan yang sedang anda rasakan.

8. Enjoy Dengan Diri Anda.
Nikmati setiap potretan yang anda lakukan. Karena itu akan membuat diri anda lebih percaya diri dan semakain percaya diri.

9. Tetap Berlatih.
Para model atau selebritis duniapun juga berlatih untuk menemukan pose ideal yang pas untuk menggambarkan diri mereka sebelum mereka berada di karpet merah ataupun pada cover-cover majalah.

Sekian Tips Agar Lebih Percaya Diri Didepan Kamera yang dapat saya tuliskan untuk anda. Semoga dapat bermanfaat. Enjoy your Holiday !.

No comments:

Post a Comment